TRICK DOWNLOAD MP3 GRATIS ALIAS FREE

Seneng hunting MP3?? mo berbagi tips aja, moga moga bermanfaat. Caranya gampang banget kok, huntingnya juga gampang, cuman gugling aja.
Pertama masuk ke google.com, trus di search box nya ketik script ini :

intitle:index.of +”last modified” +”parent directory” +(mp3wmaogg) +"nama artis" -htm -html -php -asp
misal nya mo cari lagu2nya silverchair :
intitle:index.of +”last modified” +”parent directory” +(mp3wmaogg) +"silverchair" -htm -html -php -asp
tar bakalan keluar beberapa web yg didalemnya nyimpen lagu-lagunya silverchair, tinggal dicari lagi mana yg lagi dicari, met berburu MP3 :)
nb: ouw iya, ini juga berlaku buat yg mo cari film ato e book, tinggal ganti ekstensi yg diinginkan aja :)Boleh dicoba di search engine google dibawah ini....!!

Related Posts by Categories



Recent Comment

Posting Terbaru

Serba Serbi Komputer

Trick Computer

Followers

Animations - alien-01