Daftar Gratis di CBClickbank.com Berpeluang menghasilkan $161,452.38

CBClickbank.com program afiliasi gratis dimana Anda bisa menghasilkan $161,452.38 hanya dengan mendaftarkan 3 orang teman Anda !

Cara Kerja :

CBClickbank.com menggunakan sistem matrix 3 x 15 level, jadi Anda cukup mengajak 3 orang rekan Anda melalui link referal Anda dengan format : http://cbclickbank.com/affiliate/?r=id_anda dan anggota anda juga masing-masing mengajak 3 orang rekannya sampai pada level 15 maka Anda berpeluang menghasilkan $161,452.38. Untuk rincian dapat dilihat pada tabel berikut :

CBClickbank.com juga menggunakan sistem spillover, dimana apabila upline Anda sudah memiliki 3 orang downline pada level 1 (Level langsung di bawahnya), maka otomatis Anda akan mendapatkan refferal langsung dari hasil spillover upline Anda.

Pembayaran:
Anda dapat mencairkan pembayaran Anda kapan pun melalui halaman member Anda dengan syarat minimum pendapatan Anda telah mencapai $110 untuk paypal, $125 jika menggunakan Check, dan $25 jika menggunakan Wallet Purchase. Jika Anda belum memiliki account paypal, silahkan mendaftar disini.

Buruan... Jangan sampai terlambat! Gratissssssssss......

Untuk mendaftar silahkan klik :

http://cbclickbank.com/affiliate/?r=ricky_ak2000

Selamat Mencoba


Related Posts by Categories



Recent Comment

Join 4Shared Now! Adsense Indonesia Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Posting Terbaru

Serba Serbi Komputer

Trick Computer

Followers

Animations - alien-01